Sebuah karya lukis sederhana kembali di hasilkan oleh Akhsay, salah seorang putra kesayangan kami yang mempunyai bakat luar biasa yang mempunyai nama lengkap Muhammad Alfiyadi Khairun Ibrahim Akhsay. Karya lukis ini kami beri judul”Syurga tersembunyi” karena keindahannya yang berpadu antara kaligrafi dan alam.

Artikel kutipan:

Layaknya pohon yang menua tanpa berbuah mungkin itulah analogi yang tepat untuk pemuda yang menua tanpa karya barang sebuah. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pemuda yang diidamkan bangsa adalah mereka yang senantiasa berkarya sesuai kemampuannya. Karya tak terbatas pada sesuatu yang mendunia, karya adalah segala hal yang berhasil tercipta dari pikiran dan perbuatan diri sendiri tanpa plagiasi. Seuntai kalimat mutiara pun jika hasil keresahan dan pemikiran diri sendiri patut dikatakan sebagai karya, dan itu masih lebih baik dari pada menghamburkan tiap detik umur yang anda punya dengan hal yang tak berguna. Sudah cukup negeri ini mahsyur dengan isu kepemudaan yang semakin hari semakin tepuruk, tawuran, narkoba, seks bebas, dan lain sebagainya. Saatnya negeri ini mahsyur dengan karya pemuda-pemudi nya.

Karya bisa berupa sesuatu yang terlihat, terdengar, atau bahkan hanya bisa diraba. Tak perlu dilihat banyak orang atau didengarkan disetiap penjuru jalan, bahkan sesuatu yang menimbulkan rasa indah bagi yang melihat,mendengar atau merasakannya pun dapat disebut karya, karya seni.

info lengkap silahkan https://unjkita.com/berkarya-adalah-pilihan-sekaligus-kebutuhan/

Syurga tersembunyi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.