Usai menempuh perjalanan jauh dari kota Pelaihari menuju Kabupaten Tabalong selama 7 (Tujuh) jam dan diteruskan dengan penyambutan dari tuan rumah, seluruh rombongan kafilah Tala langsung bertolak kebidang verifikasi oleh panitai MTQ yang digelar digedung DPRD Kabupaten Tabalong, Kamis (01/11).
Sebanyak 46 peserta MTQN Kabupaten Tanah Laut pada semua cabang lomba, telah menjalani tahapan ini, dan semuanya dinyatakan lolos. Adapun pelaksanaan verifikasi ini adalah dalam rangka untuk membuktikan keabsahan berkas dan data seluruh peserta maka seluruh peserta harus melalui proses pemeriksaan kelengkapan dan keaslian berkas pendaftaran, seperti akta kelahiran, ijazah, kartu identitas, surat mandat dan dokumen lain yang menjadi persyaratan dalam keikutsertaan peserta pada kegiatan MTQ.
Sementara untuk kegiatan hari pertama ini selain Verifikasi peserta maka pada malam nanti rencananya di laksanakan Malam Taaruf yang diikuti oleh perwakilan masing masing Kafilah, sedangkan untuk pawai dan pembukaan MTQN ke 31 di Kab. Tabalong, rencana nya dilaksanakan pada besok hari, jum’at, 02/11.

46 Peserta Kafilah Tala Berhasil Lolos Verifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.