Muhammad Wildy Lutfhi Hasan Mulyadi (11) siswa kelas 6 MIN 2 Tanah Laut, asli orang Pelaihari yang pernah tampil di layar kaca stasiun televisi swasta di Indonesia itu, kini ia kembali menorehkan nama harum Kabupaten Tanah Laut di kancah Fantastic Day di “Lomba Da’i dan Murottal Digital” yang di persembahkan PT. Telkom Indonesia, tepatnya di halaman gedung PT. Telkom jalan Semanggi Jakarta, pada Minggu (30/7) lalu.
Kendati berada di juara 3 dari seluruh peserta se Indonesia, pada katagori Murottal, Hasan patut di acungkan jempol. Tidak itu saja, kepulangannya ke Komplek Lutfhia di Kelurahan Pelaihari sebagai tempat tinggalnya, uang tunai sebesar Rp 15 juta, 1 buah Tab, trophy dan sertifikat ia bawa pulang sebagai hadiah.
Mulyadi, orang tua Hasan Selasa (1/8) kepada Infotanahlaut.com mengatakan, Hasan saat berada di Jakarta juga di bawa keliling kota Jakarta, khsusunya ke tempat-tempat wisata.
“proses mengikuti lomba tersebut tidaklah sulit, hanya dengan mengirimkan video terbaik membaca al qur’an ke web site milik PT. Telkom,maka setelah melalui proses seleksi akhirnya video Hasan masuk dalam 3 besar dan berhak mendapat juara 3,” ungkap Mulyadi.
Mulyadi berharap, prestasi putra ke 3 nya ini sebagai motivasi bagi seusia Hasan, agar sejak dini mencintai dan mempelajari al qur’an. Terlebih di era sekarang serangan akan tehnologi jika tidak bias di filter, maka lambat laun akan merusak moral dan akhlak generasi muda, sedari itulah dengan Al qur’an sebagai benteng untuk menyelamatkan dan pedoman bagi umat muslim untuk memerangi budaya yang merusak norma-norma kehidupan orang islam.baz

Dari Video Biasa Menjadi Kebanggaan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.