Saudara akan tetap menjadi seorang saudara seburuk apapun dia bagimu, pun begitu dengan orang lain tetaplah orang lain sebaik apapun dia denganmu dan takakan bisa menggantikan saudaramu, karena kalian berasal dari rahim yang sama dan darah yang sama.

Sejatinya persaudaran kalian akan terlihat ketika kalian sudah memiliki kehidupan masing-masing, ketika kedua orang tua kalian sudak tidak ada lagi di dunia ini, maka masihkah kalian saling peduli, masihkah kalian saling mengasihi, masihkah kalian saling melindungi dan masihkah kalian saling menghormati.

Alangkah beruntungnya memiliki kalian yang persaudaraannya bukan hanya karena ikatan darah semata tapi juga dipersatukan oleh kecintaan kalian pada Al Qur’an, persaudaran yang kelak bukan hanya didunia tapi juga diakhirat, Insya Allah.

Ketika di padang makhsyar dimana ketika seorang anak lari dari orang tuanya, suami lari dari keluarganya, semoga tidak dengan kalian, akan terus bersama dalam persaudaraan hingga nanti kalian lah yang menjemput kami berdua.

Hanya do’a ini yang kami panjatkan kepada Allah SWT, semoga kalian istiqamah saling mencintai karena Allah, semoga kalian istiqamah menjaga Al Qur’an di hati kalian, semoga kalian menjadi pemuda yang tumbuh dalam ketaatan. 

Persaudaraan Dunia Akhirat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.